Monday, June 22, 2015

Puasa.

Kalau nak kenal seseorang, aku rasa baik ko kawan ngan dia masa bulan puasa. Sebab aku rasa tanpa ade nya syaitan kat keliling, jahat atau baik nya seseorang tu semuanya atas diri dia. Puasa banyak tunjukkan kita kebaikan, kalau kita nak tengok kebaikan. Jika tidak, bulan puasa sama je pun dengan bulan bulan yang lain, tak ade bezanya. Semuanya berpunca dari diri sendiri. Baik yang kita cari, baik jugak lah yang kita dapat. Moga kita semua dapat  seribu kebaikan di bulan mulia ini.


1 comment:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya.BUKA BLO DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA

    ReplyDelete